Selamat Datang!

Masuk saja, dan lihat......

Minggu, 06 Februari 2011

oooooh

oh jadi tinggal gua ya? slow sih gua mah ya. soalnya gatau kenapa gua lagi fokus kemana-mana nih. basket iya, softball iya, pelajaran iya. apalagi tuh pelajaran. mau ningkatin dan pertahanin nilai banget. sibuk banget kan? gayakin deh bisa bagi waktu kalo ada tambahan kesibukan lagi. gilagilagila deh otak meledak aja itu hahaha. ada sih yang nyantol di hati eeeeem, siapa hayooo? mau tau aja ye lu. gamau ngasih tau sekarang mah, pendem aja ah dalem hati. biar gua sendiri yang nentuin. ada yang mau comblangin? nope, gua gatau yakin mau atau engga. kalau belum kenal gua suka gamauuu, makanya cariin yang udah kenal yaaa hahahahaha apabanget sutt ah udah gua mau fokus dulu ya ke basket softball sama pelajaran dulu. trust to your self, you can success if you believe you can do it hahahaah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar